Jul 7, 2013

[Artwork] Kiko

Trying out a new style in my artwork, bolder outlines.. 

This is one of my fave model, Kiko Mizuhara. The first time I saw her was a couple of years ago in Vivi magazine. She's now no longer on Vivi, but you can see her rocking the pose in Nylon Japan. She's quite famous now, just google her name and you'll love her!

3 comments:

  1. selalu speechless sama artworknya kak dinda :)
    ohya mau nanya kak, gimana ya supaya brush akyak di photoshop ujungnya bisa lancip gitu? soalnya yang biasa aku gunain ujungnya tetep aja bulat. Kalo boleh tau gimaana ya kak cara settingnya? soalnya aku pake mouse bukan pentab ataupun wacom ._. wah maaf jadi banyak tanya hehe :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haiii makasi yaa :)
      Supaya bisa lancip pen pressurenya diatur. Buka brush menu, klik brush tip shape, nah di situ ada pengaturan pen pressure. aku pakai wacom, kurang tau kalo pake mouse bisa apa ngga :D

      Delete
    2. wah makasih banget infonya kak XD

      Delete

Thank you for your comment (•̤ ॢꇴ•̤ ॢ)♡