Mar 8, 2012

Something from Daily Sylvia

Got featured as girlfriend of the month in Daily Sylvia.. haahahahahahah the pict is T H A T big



I’m a morning person. Pekerjaan sebagai account executive di salah satu agensi iklan di Jakarta menuntut saya untuk memaksimalkan waktu. Saat di kantor, tugas saya adalah melakukan supervisi pelaksanaan communication plan, sementara di akhir pekan saya mengurus bisnis clothing line, Curious, yang menjual baju desain saya sendiri dan dijahit oleh ibu saya. Satu lagi adalah Yadda Yadda, sebuah toko online yang menjual pakaian second dari berbagai merek seperti like Zara, Club Monaco, Topshop, dan lain sebagainya. So basically, I’ve never stopped working. Ha ha ha.

Dream A Little DreamBeberapa tahun ke depan, mungkin saya masih bekerja di bidang yang sama, akan tetapi dengan posisi yang lebih tinggi dan menantang. Saya juga ingin terus mencari pengalaman yang sesuai dengan passion saya di bidang seni dan fesyen serta memiliki banyak kesempatan traveling. But 10 years from now? I'm seeing my self as a mom working from home. Mengurus bisnis seni dan fesyen, sambil tetap bisa bermain dengan anak dan suami, serta memiliki kedai kopi yang bersebelahan dengan butik Curious dan Yadda Yadda also sounds perfect for me.

The Happy BeeBanyak orang bilang I'm a happy and cheerful person. Menurut saya, hidup itu sudah cukup rumit dan singkat. Sayang banget kalau dibawa stres dan sedih. Stop worrying about the potholes in the road and enjoy the journey. Cara lain saya merayakan kewanitaan saya? It’s wearing the great outfits!

The Unthinkable ThingWaktu mau masuk kuliah dulu, saya benar-benar tidak tahu mau ambil jurusan apa. Iseng-iseng saya mengisi advertising, dan Voila! Here I am. Kalau saya tidak mengambil jurusan tersebut mungkin saya nggak akan bisa membuat artwork dengan berbagai software, mungkin juga tidak punya keinginan untuk punya bisnis yang bisa menyalurkan kesukaan saya terhadap dunia marketing dan komunikasi. Hal tak terpikirkan lainnya adalah saat saya memutuskan berhenti dari pekerjaan terakhir. I enjoyed my life and my job, tapi tiba-tiba saja saya merasa terjebak dengan kebingungan dan merasa tertekan. Akhirnya saya memutuskan untuk 'membereskan' hidup saya sejenak. Di masa break itu saya melakukan apapun yang saya suka, termasuk meluncurkan koleksi Curious. It felt so good to take a break for a while.

Life Lessons LearnedSaya belajar dua hal penting. Yang pertama, we can't change people. Yang bisa diubah hanyalah diri kita sendiri.  Saat kita merasa tidak nyaman akan sesuatu, kitalah yang bertanggungjawab mengubah perspektif atau mindset kita. Yang kedua, senang atau susahnya  hidup, semua tergantung pada cara pikir kita. Kalau kita mau punya hari yang menyenangkan, katakan pada diri kita bahwa hari ini kita akan mengalami hari yang menyenangkan. Berhentilah menggerutu dan hadapi hidup ini dengan senyuman.

On Being MyselfThe greatest thing about me is to be surrounded by the greatest people in life. Keluarga saya sangat beragam. Ibu saya itu orang yang sangat tegas tapi juga sensitif dengan kebutuhan anak-anaknya. Masakannya selalu enak, bisa mendesain  dan menjahit baju. My dad is a good person to talk to, especially about business, karena dia punya pandangan yang sangat luas di bidang itu. Kakak saya adalah make up guru. Saya belajar banyak dari di. Selain itu saya juga punya pacar yang merangkap sebagai sahabat, rekan, kekasih, termasuk perencana keuangan. I thank God for having them around me

3 comments:

  1. Very nice post ci.. :)

    duh, pgn psen curious byk yg abis teruus nihh ayoo donk banyakin modelnya :D

    visit my blog
    Perfectly-Me
    http://cindytanuwijaya.blogspot.com

    ReplyDelete

Thank you for your comment (•̤ ॢꇴ•̤ ॢ)♡