Oct 20, 2009

THE SLEEPLESSSSSSSSSS

STRESSED OUT!

i'm restless! HELP!!


this is what i've been doing lately. typography-ing. the deadline is just making me insane!!!


5 comments:

  1. halooo. keren deh hasil-hasil typography. mau nanya, itu gimana cara bikinnya? :">

    ReplyDelete
  2. terimakasih lhooo :)
    bikinnya pake illustrator, tracing fotonya dulu trus type on path. tap bisa juga fotonya ditreshold di photoshop, trus di illustrator kata2nya dipasang satu2. hehe ga jelas ya gue ngasih taunya hehe

    ReplyDelete
  3. aduh iya masih agak ngambang sih. hehehe. wah tapi kedengerannya ribet juga. gue kira ada program sendiri gitu loh, din.

    oh ya. ttg latest postingnya, selamat ya. aduh pengen ikut deh program itu. gue nggak tau ada. padahal gue nabungnya di bank niaga. lol.

    ReplyDelete
  4. hehe nanti gue coba bikin tutorialnya deh, ada cara yg lebih gampang sih sebenernya hehe

    aaahhh makasi yaaa itu juga gue taunya dr poster di kampus. lumayan banget. sebenernya satu orang dapet 8 juta tp krn gue cuma butuh modal sedikit jadi ga dpt 8 jutanya hehe

    ReplyDelete
  5. waaaaah! boleh banget tuh tutorialnya. ditunggu ;)
    sukses buat bisnisnya..

    ReplyDelete

Thank you for your comment (•̤ ॢꇴ•̤ ॢ)♡