May 2, 2009

let's have a party with leopard-skinned-chicken-couple!

it's malem minggu!

which means another boring time for me, unless gue pergi jalan-jalan. 

okay, it sounds so desperate. 

malem minggu is so fun and i'm happy! (i lie, white lie.)

hmmm daripada menyesali apa yang sudah terjadi dan apa yang belum terjadi, tadi siang gue mengeluarkan semua bentuk perasaan yang ada di hati dalam seminggu ini dalam bentuk:

1. membuat kalung

jangan tanya ini bentuk apa dan kenapa motifnya leopard karena sebenernya gue juga ga tau kenapa gue bikin ginian. gue hanya mengikuti insting tangan gue ingin berbuat apa. hmm kalo diliat liat kayak sepasang ayam yang memiliki kelainan kulit sedang berpacaran. iya ga sih? kayaknya tadi otak gue berkhayal kayak gitu deh tapi aduh ga ngerti deh yang penting gue punya kalung baru hehehe

2. membuat pinhole camera

seperti yang pernah gue jelaskan sebelumnya tentang pinhole gue, kali ini gue berniat untuk membuat pinhole yang lebih baik berdasarkan ilmu yang gue dapet dari KLJI (komunitas lubang jarum indonesia).

jadinya adalaaahh..

kesan pertama gue pas pinhole ini jadi: "IDIH MAKIN SOK IMUT." yaudah lah ya kayaknya tangan gue seneng bikin yang bentuk beginian.

dari depan tampak rapih tapi belakangnya,

buduk! hahaha

gue pakein sayap biar nutupin roll filmnya soalnya keliatannya ga enak kalo begitu aja.

kupingnya kayak kotak dan ga match sama pitanya. hehe

eh iya tunggu duluu, ada yang lebih jelek daripada bagian belakangnya, yaitu adalah

bagian samping! gue udah males mau lapisin kain lagi, jadinya begini deh.

gimana menurut anda? lebih bagus si nana-chan (nama pinhole ini nana-chan) atau si hellokitty yang sudah lebih dulu gue bikin?

hmm menurut gue nana-chan lebih bagus daripada si hellokitty.

yah semoga pinhole cam yang ini bisa bermanfaat. amin

4 comments:

  1. waah smoga berhasil pinholenya
    punya gua bocor
    gara2 ga diitemin dalemnya
    sialan
    haeuhaeuheuah

    ReplyDelete
  2. aaah terima kasih.
    kayaknya punya gue yang hellokitty juga gitu deh makanya gue bikin yang ini se-oke mungkin. sayang kalo sampe ga jadi, soalnya mahal beli filmnya hehehehe

    ReplyDelete

Thank you for your comment (•̤ ॢꇴ•̤ ॢ)♡