Apr 11, 2009

just because i'm loosing, doesn't mean i'm lost -Coldplay

kemaren gue bikin DIY projects, here's the report.

1. zipper bracelet.
butuh: zipper (warna apa aja yang lo suka), jarum, benang, kancing.
gue nemu barang-barang ini dirumah soalnya nyokap gue suka jait-jait jadi banyak barang jait2 yang unik2 di rumah.

jait, jait dan jait.
tadaaaaa!



2. quirky chick doll
the key of this project is to use anything that you find at home.
ditemukan: sisa jeans dan kain2 sisa lainnya, renda sisa dan plastic diamonds.
butuh: gunting, jarum, benang.

and use your creativity!
kali ini gue bener bener ngayal.

hahaha cukup aneh kan? gue juga bingung kenapa bikin ayam begini. dan yang paling gue ga ngerti kenapa gue tulis miss teen indonesia. tapi menurut gue ayam gue ini lucu, ya kan? :D

3. mosaic

kalo yang ini sih udah agak lama. gara-gara laptop gue sempet rusak beberapa hari yang lalu dan harus diservis selama dua minggu, gue jadi sering gambar di sketch book gue. nahh yang ini saking ga ada kerjaannya gue tempel-tempel dan hasilnya ternyata oke juga haha.

No comments:

Post a Comment

Thank you for your comment (•̤ ॢꇴ•̤ ॢ)♡